Kamis, 10 Desember 2009

KLIPING PERJALANAN ASTRAL


Istilah “astral,” begitu sering digunakan oleh semua kaum okultis. Namun sulit untuk menjelaskan atau mendefinisikan kecuali kepada mereka yang telah biasa dalam ilmu klenik. Untuk tujuan pertimbangan sekarang, itu sudah cukup untuk mengatakan bahwa di atas pesawat fisik biasa ada lain dan lebih halus yang dikenal sebagai Pesawat (Badan) Astral. Setiap manusia memiliki bawaan dan inheren untuk merasakan hal-hal dari pesawat astral ini, dengan cara perpanjangan atau perluasan kekuasaan indra biasa, sehingga untuk berbicara.

Namun, sebagian besar orang sekarang indra astral ini agaknya terbengkalai, dan hanya sedikit yang menemukan individu-individu yang mampu merasakan di pesawat astral, Namun kta familiar dengan warna aura manusia, yang timbul dari berbagai mental dan emosional, termasuk fenomena astral pesawat.

Astral bukan bersifat fisik dan hanya dirasakan oleh indra astral. Tapi, bagi mereka yang telah mengembangkan pandangan astral, atau clairvoyance, warna ini senyata warna bagi bagi orang kebanyakan. Ingat, dalam kaitan ini, bahwa untuk orang buta warna fisik itu tidak ada. Orang tersebut hanya “buta warna” ke astral warna-itu saja.

Di bidang masing-masing warna astral mental atau emosional itu beragam. Kita dapat merasakan warna astral melalui visi astral-nya. Dari warna astral mampu terbaca keadaan mental dan emosional dari setiap orang dalam rentang dari visinya.

Earna astral terbentuk dari tiga Warna Primer, yaitu
(1) Merah/Red;
(2) Lazuardi; dan
(3) Kuning.

Dari ketiga warna primer, semua warna lainnya terbentuk. Setelah Warna primer, kita menemukan apa yang dikenal sebagai Warna Sekunder, yaitu: (1) Hijau, berasal dari kombinasi Kuning dan Blue;
(2) Orange, terbentuk dari kombinasi kuning dan Red; dan
(3) Purple, terbentuk dari kombinasi dari Red dan Blue. Lebih lanjut menghasilkan kombinasi warna lain, seperti misalnya, Hijau dan bentuk Purple Zaitun; [26] Orange dan bentuk Purple Russet; Hijau dan Orange Citrine bentuk.

Hitam disebut ketiadaan warna, sedangkan Putih adalah benar-benar merupakan campuran harmonis dari semua warna. Ini aneh karena hal ini dapat muncul pada satu yang belum mempelajari subjek. Campuran dari Warna Primer dalam proporsi yang bervariasi menghasilkan apa yang dikenal sebagai “warna” warna. Menambahkan putih ke warna, kita memperoleh “tinta;” sementara pencampuran hitam menghasilkan “warna.” Sebenarnya Hitam dan Putih yang dikenal sebagai “netral” warna.

PERJALANAN ASTRAL (ASTRAL PROJECTION)

Astral Projection adalah magic tingkat tinggi yang sangat sulit sekali untuk dilakukan. Menanggapi request beberapa waktu yang lalu, saya membuat tulisan ini hanya sekadar untuk berbagi pengetahuan tentang dunia magic.

Definisi : Astral Projection Travel adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.

Cara melakukan Astral Projection :
WARNING : Metode Astral Projection di bawah ini hanya bisa diterapkan pada diri sendiri. Membuat orang lain melakukan “Astral Projection” seperti yang dilakukan oleh Joe Sandy mustahil untuk dilakukan, atau memerlukan kemampuan yang sangat tinggi. kata “joe”hati2 melakukan ini karena bisa mengeluarkan raga orang yang anda ajak main maka pertimbangkan dulu

Metode Astral Projection :

1. Anda harus berada dalam kondisi “relaksasi yang sangat dalam”. Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. Setelah anda mencapai kondisi “relaksasi yang sangat dalam”, kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu “infra merah”, yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

Fakta seputar Astral Projection :
- Astral Projection sangat jarang langsung berhasil pada percobaan pertama. Biasanya seorang “Astral Projector” profesional pun memerlukan 2 sampai 3 kali percobaan.

- Penghalang terbesar suksesnya Astral Projection sebenarnya adalah alam sadar anda, yang tanpa anda sadari selalu mencoba mencegah terbelahnya tubuh anda ke tubuh nyata dan tubuh astral.

- Hipnotis dan musik berjenis “binaural beats” dapat mempermudah anda mencapai alam relaksasi yang sangat dalam.

- Semua orang dilahirkan dengan kemampuan untuk melakukan Astral Projection

Penjelasan Ilmiah

TEORI FISIKA KUANTUM MODERN (MASIH MENJADI PERDEBATAN ANTAR ILMUWAN) :

*Sinar-sinar photon yang dipancarkan melalui suatu medium tertentu tidak selamanya penuh, namun kadang terputus-putus. Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa ada interferensi dari sinar-sinar photon di dimensi waktu yang berbeda.

*Konsep ini pun berkembang ke teori tentang benda yang lebih padat. Beberapa orang menganggap bahwa waktu bukanlah sesuatu yang linear. Artinya, tidak ada “masa lalu”, “masa kini”, “masa depan”, “kehidupan”, ataupun ” kematian”. Sebenarnya, ada BANYAK DIRI KITA yang hidup dalam berbagai dimensi dalam waktu yang bersamaan.

*Ibaratnya sebuah dokumen yang dikirim via fax ke tempat lain, sebenarnya kita selama ini hanya melakukan “perjalanan antar dimensi”, dari masa kecil hingga saat ini. Perjalanan ini akan terus berputar dalam satu siklus. Seperti dokumen yang dikirim lewat mesin fax, dokumen aslinya tidak pernah hancur dan masih bisa difax-kan lagi ke tempat lain.

*Artinya, para ilmuwan tersebut ingin mengatakan bahwa sebenarnya kematian itu tidak ada. Kita memang mati di satu dimensi, namun di dimensi-dimensi yang lainnya kita akan terus hidup, dan terus melakukan perjalanan antar dimensi.

Pendapat saya : Walaupun teori ini cukup menarik, namun sebagai umat beragama yang percaya pada dogma “hari pembalasan setelah kematian”; saya tidak mau mempercayai teori Fisika Kuantum Modern tersebut.

PENGHALANG PROYEKSI ASTRAL

Jika Anda belum pernah melakukan proyeksi astral sebelumnya, mungkin ada beberapa penghalang bahwa untuk berkeliling sebelum Anda dapat berhasil keluar dari tubuh. Satu hal yang perlu diingat adalah kita semua memiliki karunia untuk proyek astral. Anda tidak akan meminta pikiran Anda untuk melakukan tugas itu jika belajar bagaimana melakukannya.

Beberapa masalah adalah kurang mampu bersikap rileks, hal ini mungkin menjadi masalah bagi Anda juga. Anda akan perlu untuk dapat masuk ke keadaan rileks yang sangat baik dalam jiwa Anda dan manifestasi fisik Anda. Jika Anda melatih diri, Anda dapat sampai ke titik proyeksi astral tertinggi yang dapat dicapai. Anda perlu berada di suatu tempat di mana Anda memiliki kenyamanan total bahkan sebelum Anda memikirkan diri sendiri proyeksi astral. Jika tidak, Anda tidak akan dapat melakukan proyeksi astral dan Anda hanya akan merasa frustrasi dan mungkin menyerah. Jika Anda menyimpan item berikut ini dalam pikiran sesaat Anda bersiap-siap untuk proyek astral, Anda akan memiliki kesempatan sukses.

  • Jangan memiliki pernak-pernik pikiran yang tidak perlu atau apapun yang akan menimbulkan gangguan pada tubuh Anda.
  • Sebuah ruangan gelap adalah suatu keharusan untuk memproyeksikan astral.
  • Orientasikan diri Anda pada sumbu utara-selatan dengan kepala di utara. Gunakan matahari untuk mengorientasikan diri Anda jika Anda tidak yakin.
  • Ketika Anda memproyeksikan astral, pakaian harus longgar dan nyaman, tapi harus juga membuat Anda tetap hangat.
  • Ini adalah penting bahwa Anda tidak akan terganggu sementara Anda sedang mencoba untuk proyek astral. Anda akan ingin memiliki daerah yang tenang pada saat tidak akan ada orang lain di rumah atau bahwa mereka tidak akan mengganggu Anda.
  • Berlatih teknik relaksasi; ini sangat penting, karena Anda tidak bisa menjalankan astral jika Anda tidak santai sepenuhnya.
  • Sebelum Anda mulai, beri saran untuk membantu Anda mengingat apa yang terjadi saat Anda memproyeksikan astral. Anda harus mengatakan pada diri sendiri setidaknya lima kali sebelumnya. Sediakan sebuah pena dan kertas dan catat apa yang terjadi selama pengalaman proyeksi astral Anda ketika tubuh astral Anda kembali ke satu fisik Anda.
  • Gunakan teknik pernapasan untuk membantu Anda mencapai keadaan rileks.
  • Langsung pandangan Anda ke titik kegelapan langsung kepala mata Anda.
  • Pikiran Anda focus pada sebuah bayangan di ruangan tepat di depan Anda, mungkin kaki Anda. Ubah titik ke titik lain sedikit lebih jauh dari Anda.
  • Sekarang, bayangkan sebuah garis yang membentang dari titik ini ke tubuh Anda pada sembilan puluh derajat.

Tips ini akan mempersiapkan Anda untuk mulai memproyeksikan astral. Namun, Anda harus memiliki pengendalian mental penuh jika Anda ingin memanfaatkan pengalaman proyeksi astral Anda. Jika tidak, tubuh astral Anda akan melayang tanpa tujuan dan gagal untuk mengambil keuntungan penuh dari pengalaman. Ketika anda memproyeksikan astral, Anda dapat pergi ke mana saja dan melakukan apa pun yang Anda inginkan, sehingga tetapkan rencana ke depan dalam hal apa yang ingin Anda lakukan dan ke mana Anda ingin pergi.

BERHUBUNGAN DENGAN ORANG YANG TELAH MENINGGAL
Banyak orang yang proyek astral melakukannya sebagai sarana untuk berhubungan dengan orang-orang yang telah meninggal. Beberapa dapat menggunakan ini sebagai alat untuk sampai ke tempat di mana hal-hal normal yang tidak bisa terjadi akan terjadi dengan mudah dalam pesawat lain. Banyak yang memiliki proyeksi astral secara tidak sadar. Ini hanya untuk memberikan arah ketika Anda sadar bahwa Anda sedang melakukannya. Banyak proyek astral diri dengan keluar mengetahui ketika mereka sedang tidur. Dengan tips ini, Anda dapat melakukan ini secara sadar juga.

Anda tahu bahwa perasaan terbang Anda kadang-kadang ketika Anda sedang tidur. Perasaan terbang ini adalah sensasi tubuh astral Anda bergerak di pesawat astral. Anda dapat membuat itu terjadi untuk Anda secara alami dengan berkonsentrasi pada tempat yang Anda inginkan untuk pergi dan apa yang ingin Anda lakukan sementara Anda berada di sana, sebelum anda pergi tidur. Anda dapat mencapai apa pun yang Anda inginkan ketika tubuh astral Anda dan pikiran bawah sadar Anda bekerja bersama-sama saat Anda berbaring tidur.

Walaupun, perjalanan astral dan bermimpi dan tidak sama, banyak orang yang membingungkan mereka. Namun, tidak memahami hal ini berarti bahwa setiap mimpi yang Anda miliki adalah sebuah pengalaman perjalanan astral. Tepat setelah Anda tertidur pertama, Anda mulai bermimpi. Ini sebenarnya pikiran Anda akan berubah-ubah di semua masalah hidup Anda di siang hari yang mengganggu Anda. Jenis mimpi adalah proses malam alami yang benar-benar membuat Anda dari gila dari kecemasan dan stres. Kebanyakan dari jenis mimpi ini adalah lupa pada terjaga, kecuali tentu saja Anda mungkin ingat detail yang sangat kecil atau fragmen ketika Anda bangun.

Mimpi-mimpi Anda mudah ingat setelah bangun adalah pengalaman Anda melakukan perjalanan astral. Ini adalah ide yang baik untuk merekam mimpi-mimpi dalam jurnal mimpi. Ketika Anda bangun di tengah malam atau saat Anda muncul dari tidur, tuliskan hal-hal yang Anda ingat dari impian Anda. Catatan hal-hal ini bahkan jika mereka tidak masuk akal bagi Anda, pada akhirnya mereka akan mulai lebih masuk akal.

Perjalanan astral adalah sesuatu yang bermanfaat, seperti halnya mimpi yang Anda Ingat. Hal ini penting untuk membuat catatan tentang perjalanan astral Anda. Manfaatnya akan bervariasi dari individu ke individu, karena tidak ada dua orang memiliki pengalaman perjalanan astral sama.

Umumnya, merekam pengalaman perjalanan astral dapat membantu Anda dalam membuat hubungan yang lebih dalam dengan batin serta dunia tempat Anda hidup. Ini adalah pengalaman memperdalam spiritualitas Anda. Ini akan mendorong rasa kesejahteraan dan mempromosikan perasaan ketenangan batin. Memori dan kreativitas meningkat, yang merupakan keuntungan besar dari perjalanan astral. Hal ini terjadi karena ada aktivitas otak dirangsang oleh perjalanan astral ini biasanya tidak dirangsang selama jam-jam kita terjaga.
MEMPERTAJAN KEMAMPUAN PSIKIS
Perjalanan astral juga dapat mempertajam kemampuan psikis dan bahkan membuat kemampuan psikis yang tersimpan di dalam permukaan. Banyak orang yang melakukan perjalanan astral secara teratur mengatakan bahwa hal itu telah meningkatkan kapasitas mereka untuk telepati, precognition dan merasakan kehadiran roh.

Perjalanan astral dapat melakukan ini untuk Anda karena itu menggunakan energi spiritual yang sebelumnya yang belum dimanfaatkan dan Anda tidak berupaya untuk mengembangkannya.

Ada saja banyak yang skeptis dan tidak yakin akan proyeksi astral. Kemampuan untuk melihat aura orang lain dan kemampuan untuk membaca aura, tidak pernah bisa dilakukan bila belum berlatih proyeksi astral.

Bagi banyak orang berlatih proyeksi astral menawarkan kebebasan baru yang indah yang tidak pernah dialami sebelumnya. Membuat perjalanan astral ke mana-mana yang Anda inginkan dan melakukan apa saja sangat mungkin.

Mengetahui manfaat ini, Anda mungkin bertanya mengapa tidak semua orang mencoba untuk praktek perjalanan astral. Sederhana, bahwa jawaban untuk pertanyaan itu adalah bahwa banyak orang tidak menyadari bahwa mereka dan semua orang dapat berlatih melakukannya secara teratur. Mereka berpikir hanya orang yang benar-benar berbakat atau mistikus yang dapat melakukan hal ini. Ini tidak benar, karena setiap orang memiliki kemampuan alami untuk perjalanan astral.

Hal ini sangat mungkin bahwa Anda telah mengalami perjalanan astral karena merupakan kemampuan alami, namun Anda mungkin tidak mengenali untuk apa sebenarnya. Ingat sensasi terbang saat tidur; itu adalah sensasi ini terbang yang merupakan kunci pengetahuan Anda sebagai episode perjalanan astral.

Cara untuk mendapatkan semua manfaat dari perjalanan astral adalah melakukannya secara sadar, Anda harus tahu bahwa Anda melakukan perjalanan astral, karena hal ini akan memberikan Anda kendali penuh dari pengalaman.

Sejumlah teknik yang berbeda untuk proyeksi astral dapat ditemukan dan sering digunakan untuk membantu orang-orang yang tertarik untuk belajar astral proyek. Orang-orang berbeda seperti siang dan malam dari satu sama lain dan apa yang akan bekerja untuk beberapa tidak akan bekerja untuk orang lain. Kadang-kadang orang memiliki beberapa kesulitan dengan beberapa metode dan karena mereka tidak bisa santai, bukan karena teknik tidak bekerja.

Setelah Anda telah berhasil menenangkan kekhawatiran bahwa praktek ini bisa mencelakakan Anda, penting bagi Anda untuk mulai dengan melihat beberapa yang lebih dasar teknik proyeksi astral bahwa orang-orang telah menggunakan. Yang pertama dikenal sebagai Teknik Monroe, dan terdiri dari tujuh langkah utama.

  • Pertama Anda perlu rileks. Anda perlu rileks tubuh dan pikiran Anda dalam persiapan. Beberapa teknik yang tersedia bagi Anda dan mudah digunakan. Pernapasan adalah satu dan sangat sederhana. Anda napas sehari-hari, tetapi sekarang anda akan napas dalam-dalam, lambat dan tenang. Apakah dalam menghirup dan menghembuskan napas dalam-dalam juga. Tenang semua otot Anda satu per satu. Menegang pertama dan kemudian bersantai mereka. Mulailah dengan jari-jari kaki Anda dan bekerja ke atas kepala ke arah Anda.

  • Berikutnya menimbulkan kondisi hipnosis. Ini adalah di mana tubuh dan pikiran Anda berada di perbatasan akan tidur. Jangan pergi tidur. Gunakan lain disebut metode menatap memfokuskan pikiran pada suatu objek di suatu tempat di ruangan saat Anda sedang meletakkan di ruang atau di tempat tidur. Fokus, terus menatap sampai Anda menutup mata dan masih melihat objek.

  • Setelah Anda dapat melihat objek dengan mata tertutup dan Anda perlu untuk memperdalam keadaan ini Anda masuk Cara terbaik adalah dengan melihat-lihat (mata ditutup) melihat apa pun yang Anda bisa melihat. Ada kemungkinan Anda dapat melihat berbagai bentuk pola-pola cahaya dan mungkin bahkan melihat ruangan telah menjadi ungu berjubah cahaya. Abaikan hal ini dan tidak membayar perhatian untuk itu. Ketika Anda telah berhenti melihat cahaya ini Anda akan tahu bahwa Anda telah memasukkan negara yang lebih dalam. Begitu benar-benar santai, Anda tidak akan lagi bahkan menyadari tubuh fisik Anda. Penting terjadi sesuai dengan teknik proyeksi astral Monroe.

  • Tahap yang paling penting ketika Anda ingin terlibat dengan proyeksi astral adalah ketika Anda mulai merasa Getaran. Rasakan getaran yang akan Anda dapatkan ketika Anda meninggalkan tubuh fisik. Ini bukanlah sesuatu yang harus khawatir dengan; Anda hanya perlu merasakannya dan menerimanya. Ingat bahwa Anda lebih akrab dengan getaran-getaran, semakin baik Anda akan. Seperti biasa, bawa dengan kecepatan Anda sendiri.

  • Berikutnya Anda perlu mengendalikan getaran ini. Berada dalam kendali Anda harus berfokus pada getaran dan ini menyebabkan mereka tentu saja melalui tubuh Anda. Menggunakan pikiran Anda untuk melakukan ini, Anda memerlukan seluruh tubuh mengalami getaran, seakan-akan mereka gelombang menutupi Anda. Anda perlu latihan cukup ini yang dapat Anda lakukan ini di akan. Sekarang Anda dapat melakukan tahap ini, Anda akan dapat meninggalkan tubuh berikutnya.

  • Proyeksi astral dan perjalanan astral komponen kunci kendali. Pikiran Anda adalah satu di kontrol, kekuasaan. Untuk memperkuat kontrol teknik keenam, merekomendasikan Monroe “pemisahan parsial.” Terus memfokuskan pikiran Anda dengan ide meninggalkan tubuh fisik Anda. Memulai dari yang kecil, dengan kaki atau tangan dari tubuh astral. Peregangan ke suatu objek di dekat Anda, cobalah dinding, lantai atau benda lain yang akrab. Dorong tangan atau kaki Anda melalui objek. Setelah Anda melakukannya, membawa kaki atau tangan Anda kembali ke dalam tubuh fisik, memperlambat getaran bawah, mengakhiri sesi dan menunggu untuk menjadi sepenuhnya terbangun dan keadaan sadar.

  • Tahap akhir dan di mana Anda meninggalkan tubuh. Langkah-langkah berikut satu sampai keenam. Hanya sekarang kau akan pergi sepenuhnya ke dalam tubuh astral Anda. Bukan hanya tangan atau kaki kali ini. Sederhana adalah perlu menyesuaikan waktu ini untuk langkah keenam. Anda akan berfokus pada pembebasan tubuh astral. Pikirkan tentang betapa ringan rasanya. Anda bisa mengambang di awan, ringan seperti bulu kecil bertiup angin sepoi-sepoi. Bagaimana ringan Anda. Para tubuh astral akan melayang dari tubuh fisik, Anda akan seperti Anda mengambang atau bahkan terbang.

Ada beberapa metode yang dapat Anda coba. Salah satunya adalah Rope Technique, Memandang Metode yang lain, dan yang lain Anchor Teknik. Bekerja dengan ini untuk sementara dan lihat mana yang akan bekerja terbaik bagi Anda. Anda yakin untuk menemukan tujuh langkah untuk teknik proyeksi astral yang akan suite Anda. Luangkan waktu untuk bekerja dan belajar mereka.

Ingat bahwa tidak semua orang bisa langsung menggunakan teknik di atas dan bahwa mereka semua membutuhkan latihan.

Namun, cara pintas yang tersedia. Perkembangan baru-baru ini di industri teknologi suara, telah tersedia banyak peralatan audio dan ini dapat membantu Anda. Beberapa teknik ini menggunakan frekuensi suara unik yang disebut Binaural beats. Menyinkronkan ini kedua belahan otak, yang dapat membuat Anda langsung ke dalam keadaan meditatif.

TIGA HAL BERHASILNYA PERJALANAN ASTRAL
Ada tiga hal yang harus melihat keluar untuk yang akan membiarkan Anda tahu bahwa Anda telah berhasil proyek astral. Pertama, Anda merasa seolah-olah sedang bergerak – ini adalah tubuh astral Anda mulai berangkat pada perjalanan Anda. Berikutnya, Anda melihat cahaya dan warna meskipun mata tertutup. Akhirnya, Anda akan mendengar suara-suara yang baik akan memberitahu Anda untuk berhenti atau mendorong Anda untuk melanjutkan. Sekali Anda mendengar suara-suara ini, Anda tahu bahwa Anda telah mulai proyek astral.

TESTIMONI
Ini berasal dari kesaksian menakjubkan Dr Riblet Hout, seorang dokter dari Indiana osteopathic. Dia diberkati dengan jumlah kemampuan yang menakjubkan ia berusaha sangat keras untuk bersembunyi dalam rangka melindungi profesinya. Namun, ia adalah seorang penyembuh dan astral traveler yang bisa berkomunikasi dengan roh-roh.

Inilah testimoninya:

“Saya pertama kali meletakkan diri dalam posisi yang nyaman di kursi malas yang biasanya saya gunakan untuk pengalaman saya, dalam studi yang terkunci, dan duduk kembali selama beberapa menit lamunan dan relaksasi …. Jadi, aku duduk beristirahat, mataku tertutup di kursi yang nyaman ini, dan George muncul seketika di sisiku, segera setelah aku santai dan bernafas dalam-dalam dan berirama.

Sederhana dan mudah, dan hampir tiba-tiba aku merasa diriku ditarik keluar dari tubuh, melalui kepala, di bagian belakang leherku.

Kali ini aku dikelilingi oleh cahaya – cahaya terang – semua tentang aku, dan perasaan kekuasaan, perasaan energi, bergelombang melalui segalanya. Dan ini waktu tertentu, tidak ada gaya yang diperlukan untuk menyentak saya bebas dari ikatan-ikatan fisik.
Dan kemudian aku melayang vertikal dan mudah ke atas, keluar dan menjauh dari ruang fisik. Setelah beberapa sensasi melayang ke atas, aku menemukan diriku di sebuah baru tapi lingkungan sangat alami. Sepertinya aku berada di sebuah kebun atau taman yang diperluas sejauh yang saya bisa melihat. Semua itu keindahan, simetri, dan kewajaran …. aku menemukan diriku di tengah lingkaran pohon; aku duduk di kursi yang nyaman …. Lalu aku duduk dan memandang dan mengawasi roh yang mendekat dengan penuh minat. Mereka datang lebih dekat, dan Aku merasa gembira dan terkejut ketika aku mengenali mereka. Yang sudah tua, hampir terlupakan teman-teman dari kampung lama saya. Dan mereka datang untuk menyambutku.

Dan dalam pengaturan damai ini pandangan saya secara naluri membawaku ke jalan, ke arah mana semua yang lain sedang mencari, dan ada cahaya berseri-seri ke arahku di semua kehadiran eterik, muncul ibu berjalan saya …. saya sepenuhnya dicampur dengan miliknya, dan saat ini tampaknya kebahagiaan tertinggi keberadaan saya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar