Rabu, 25 November 2009

CARA MUDAH MELATIH SHAMBALLA MULTIDIMENSIONAL HEALING




Shamballa Multidimensional Healing sangat mudah dilatih. Sesaat setelah menerima attunement
Shamballa Multidimensional Healing, anda sebenarnya sudah bisa menyalurkan energi shamballa Multidimensional Healing.

Untuk pertama kali, latihan terpenting adalah dengan menyalurkan energi untuk diri sendiri.

Penyaluran energi pada diri sendiri akan membuat anda merasa lebih tenang.
Jauh lebih sehat dan lebih segar. Anda akan bisa merasakan perubahan yang terjadi dalam diri anda, bila melakukan self healing ini setiap hari. Walaupun tidak seperti ‘makan cabe’, Kualitas energi anda akan terus meningkat.

Anda dapat latihan dengan hasil paling baik, jika anda bisa meluangkan waktu untuk itu. Carilah waktu luang anda. Usahakan waktu khusus ini adalah waktu dimana anda bisa merasa santai. Sehingga anda bisa latihan tanpa mendapat gangguan dari lingkungan anda.

Tapi, dengan berkembangnya peradaban sekarang, membawa akibat dengan banyaknya orang yang benar-benar tidak punya waktu santai. Orang sekarang lebih disibukan dengan urusan duniawi. Sibuk urusan duniawi meskipun karena tuntutan professi dan kodrati sebagai manusia yang harus tetap menjalani hidupnya di dunia fana

Lantas, bagaimana dong agar kita dapat latihan dengan hasil maksimal..?

Sebenarnya latihan menyalurkan energi Shamballa Multidimensional Healing ini bisa anda lakukan dimana saja.

Anda bisa melakukannya di perjalanan, mengendarai kendaraan. Bahkan anda dapat juga latihan ketika sedang bercakap-cakap, sedang rapat atau melakukan kegiatan lain.

Yang anda perlukan cuma niat. Ketika anda mau melakukan sesuatu kegiatan, misalnya mau berangkat kerja. Niatkan dalam hati anda untuk menyalurkan energi sesaat sebelum berangkat. Energi akan bekerja secara otomatis. Anda tidak perlu tahu bagaimana dan mengapa energi ini bisa mengalir. Bukan tugas anda untuk mengetahuinya.

Anda dapat melakukan sama seperti diatas bila mau melakukan kegiatan lainnya.

Teknik seperti diatas yang selalu saya gunakan. Saya sangat jarang punya waktu khusus untuk latihan menyalurkan energi. Setiap saya mau melakukan sesuatu pasti saya niatkan untuk melakukan latihan penyaluran energi. Ini saya lakukan setiap hari. Saya jadikan kegiatan rutin saya. Sampai sekarang.

Tahukah anda bahwa tanpa latihanpun, energi Shamballa Multidimensional Healing sebenarnya tetap bekerja dalam diri anda? Setiap kegiatan yang anda lakukan seperti bicara, menulis bahkan ketika sedang tersenyum anda sudah menyalurkan energi Shamballa Multidimensional Healing ini.

Tapi dengan mengetahui hal ini saya harapkan anda tidak jadi malas untuk latihan. Bagaimanapun juga perkembangan anda akan menjadi lambat tanpa latihan. Cuma dengan latihan rutin anda bisa merasakan manfaat maksimal dari Shamballa Multidimensional Healing.

Saya biasanya melakukan meditasi Shamballa Multidimensional Healing. Ini bagi saya adalah salah satu dari arti memberi. Meditasi Shamballa MH yang saya lakukan bukan untuk diri saya sendiri. Saya biasa meditasi untuk mamancarkan energi pada seluruh alam semesta ini. Saya pancarkan energi kasih sayang pada bumi ini, agar bumi ini menjadi tempat yang lebih baik untuk dihuni. Saya tidak pernah berpikiran apakah cara saya ini efektif. Apakah berhasil?. Saya sendiri tidak tahu. Saya hanya melakukan. Biarlah sang Alam ini sendiri yang menjawabnya……

Aahh..andaikata setiap orang juga melakukannya….Akan damailah bumi ini….

Love light and blessings

1 komentar: